Breaking News

Aplikasi Investasi Saham BNI Sekuritas

BNI Sekuritas Anak industri PT Bank Negeri Indonesia( BNI)( Persero) Tbk ini bergerak di bidang pasar modal melayani transaksi berbentuk perdagangan saham, pesan utang, investment banking,sampai assets management.

Industri sekuritas yang berdiri semenjak 1995 ini mencapai gelar terbaik buat The Most Active securities Company dari Kustodian Sentral Dampak Indonesia( KSEI) pada 2018.

BNI Sekurtias sudah mengantong izin selaku perantara orang dagang dampak OJK dengan No: KEP- 19/ PM/ 1995 serta No: KEP- 21/ PM. 2/ 2017. Tidak hanya itu, sekuritas ini pula mempunyai izin usaha di bidang penjamin emisi dampak dengan No: KEP- 20/ PM/ 1995 serta KEP- 20/ PM. 2 2017.

BNI Sekuritas menawarkan pelayanan berupan investment banking, equity brokerage( perantara perdagangan dampak), fixed income brokerage, mutual fund selling agent( agen penjual reksadana), serta masih banyak lagi.

BNI pula sudah menjangkau pemodal yang bergerak secara daring. Berikut langah- langkah berinvestasi online dengan BNI Sekuritas: Buka halaman bnisekuritas. co. id. Klik kolom rekening. Klik” pendaftaran online”.

Lengkapi persoalan informasi diri. Dalam perihal ini terdapat 3 tipe persoalan, ialah data bawah, data bonus, serta koesioner. Berikutnya, klik” Catatan”. Tunggu kiriman email dari BNI.

Ciri tangani dokumen yang dikirim lewat email serta kirim kembali. Apabila pengajuan disetujui, Kamu hendak menerima username serta password buat bertransaksi.

Tidak hanya lewat web, para pemodal pula dapat berinvestasi di BNI Sekuritas lewat aplikasi BIONS Mobile yang dapat diunduh di Playstore.

Buat dapat bertransaksi di aplikasi investasi ini, nasabah butuh mempersiapkan setoran dini sebesar Rp 1. 000. 000.

BIONS sediakan akun trial yang dapat dimanfaatkan oleh investor pendatang baru buat menaikkan pengetahuan tentang dunia pasar modal.

Baca Juga :  Aplikasi Investasi Saham Terbaik Mirae Asset Sekuritas

Tidak cuma itu, aplikasi ini pula menyajikan sebagian fitur berarti yang lain, semacam automatic order list, watchlist, sector trade, research, fundamental, sampai corporate action.