Breaking News

Aplikasi Investasi Saham dan Reksadana BIBIT

Bibit Menggaet sebagian publik figur selaku bintang iklan, membuat aplikasi Bibit terus menjadi terkenal. Sebagian tahun balik, Bibit gencar melaksanakan promosi dengan mengusung tagline“ Investasi reksa dana secara otomatis”.

Penggunaannya yang gampang membuat Bibit sanggup mencakup banyak golongan investor, mulai dari pendatang baru hingga pemodal handal. Untuk pendatang baru, aplikasi Bibit dapat jadi asisten mereka dalam berinvestasi.

Karena, kala nasabah melaksanakan registrasi, Bibit hendak melaksanakan pilih bersumber pada profil, umur, pemasukan, resiko, sampai sasaran investasi, sehingga investor tidak butuh bimbang ke mana hendaknya dana yang dipunyai ditaruh.

Aplikasi yang sudah mengantongi izin OJK ini mematok minimun investasi yang sangat terjangkau. Cuma dengan Rp 10. 000 investor telah dapat melaksanakan transaksi investasi di Bibit.

Nominal ini lumayan menguntungkan, spesialnya untuk investor pendatang baru yang mau menekuni lebih dalam seluk beluk dunia pasar modal tanpa takut hadapi kerugian besar.

Aplikasi yang didukung bermacam e- wallet ini menawarkan bermacam- macam opsi reksadana mulai dari saham, obligasi, sampai pasar duit.

Terdapat sebagian keuntungan yang didapat para investor yang mendaftar di Bibit, ialah registrasi dicoba secara online serta dapat dituntaskan dalam hitungan menit, seluruh pembelian reksadana di Bibit free bayaran komisi, dana investasi dapat dicairkan kapan saja tanpa penalti, dapat mulai dari Rp 10. 000, serta keuntungan yang didapat dari reksadana bukan objek pajak.

Baca Juga :  4 Cara Melihat Mutasi Rekening BCA Sendiri Tanpa Harus Ke Bank