Breaking News

Cara Menetralkan Wajah dari Skincare

Skincare adalah rangkaian perawatan kulit yang akan menjaga kesehatan dan kecantikan kulit Anda. Tidak cukup di dalam dengan makanan yang Anda makan, Anda bisa merawat kulit Anda di luar juga. Namun bagaimana Cara menetralkan wajah dari skincare?

Sering jadi perhatian bahwa kebanyakan orang mencoba menghilangkan kerutan dan ruam saat merawat kulit mereka, tetapi ini bukan pendekatan yang tepat. Kulit yang cantik adalah tanda utama dari kulit yang sehat dan gaya hidup yang sehat. Artikel ini akan membahas cara menetralkan wajah dari skincare untuk memperbaiki kulit Anda, yuk simak.

Artikel ini akan memberi tahu Anda teknik menetralkan waja dan apa yang membantu membuat kulit lebih cerah dan segar dan kemudian Anda tidak perlu “melukis” perona pipi dan pancaran. Cahaya yang sehat, bukan kehalusan dan keseragaman, adalah tanda pertama dari kulit yang terawat.

Seorang ahli kecantikan estetika dan konsultan perawatan kecantikan dengan pendidikan kedokteran yang lebih tinggi, jadi tahu pasti bahwa menghilangkan ketidaksempurnaan dari permukaan wajah tidak berarti memberikan kulit dengan perawatan penuh.

Kebiasaan baik, riasan yang baik, dan pencerah yang rapi akan membantu meratakan warna kulit tanpa menggunakan riasan. Sebelum memilih kosmetik, Anda perlu mengetahui penyebab kulit kusam. Penyebab paling umum adalah merokok dan minum alkohol, paparan sinar matahari langsung dalam waktu lama dan masih banyak lagi.

Bagaimana Cara Menetralkan Wajah dari Skincare?

Membersihkan kulit adalah yang pertama dan prasyarat untuk perawatan kulit yang efektif. Bagaimana seharusnya tergantung pada beberapa faktor jenis kulit, kepadatan riasan yang Anda gunakan, dan preferensi pribadi. Tidak semua orang membutuhkan pembersihan dua tahap, disarankan untuk membilas air misel, bubuk pencuci hampir tidak cocok untuk setiap hari.

Artikel ini telah menganalisis jenis produk pembersih yang paling populer dan memberi tahu Anda cara menggunakannya diantaranya adalah :

·        Cara Menetralkan Wajah dari Skincare dengan Air misel

Air misel adalah cairan penghapus riasan, paling sering didasarkan pada surfaktan, yaitu pelarut, dan pengemulsi dengan penambahan berbagai komponen – asam hialuronat, minyak nabati, dll. Format produk, yang menyerupai air biasa dalam segala hal dan jaminan dari produsen bahwa produk semacam itu tidak perlu dicuci.

Padahal, dengan menghilangkan make-up dan kotoran lain dari permukaan kulit, surfaktan juga bisa menangkap lemak yang dibutuhkan kulit kita. Karena itu, selalu disarankan untuk mencuci air seperti itu dengan air biasa. Micellar bukan tonik atau lotion, ini adalah make-up remover, jadi Anda tidak perlu meninggalkannya di kulit.

Dari beberapa kali kulit pasti tidak akan bertambah parah, tetapi jika Anda tidak membilas micellar water secara sistematis, dipercaya bahwa minyak hidrofilik adalah penemuan Asia, tetapi seorang dokter kulit pencipta merek kecantikan dengan nama yang sama, juga mempromosikan pembersihan minyak.

Cara kerjanya memiliki penjelasan sederhana lemak melarutkan lemak. Oleh karena itu, pembersihan dengan minyak, balsem dan susu cocok untuk menghilangkan riasan tebal dan membersihkan kulit berminyak.

·         Cara Menetralkan Wajah dari Skincare dengan susu

Susu biasanya dioleskan ke kulit kering. Dua yang pertama kemudian diemulsi dengan menambahkan air, sehingga minyak berubah menjadi cairan putih, yang kemudian mudah dicuci dan tidak membentuk lapisan di wajah.

Susu dan riasan harus dihilangkan dengan kapas. Untuk ketiga jenis produk tersebut, pilihan pembersihan dengan handuk juga cocok dengan cara ini kulit tetap bersih dan terkelupas. Pembersihan dua tahap berarti bahwa setelah pembersihan dengan balsem dan susu, busa atau gel digunakan untuk menghilangkan sisa kotoran.

Pencucian seperti itu tidak diperlukan untuk semua orang untuk kulit berminyak yang rentan terhadap pori-pori tersumbat, jika Anda menggunakan riasan tebal atau terus-menerus menggunakan blok sanitasi berdasarkan filter fisik, itu akan bekerja dengan sempurna, dalam kasus lain Anda dapat melakukannya dengan satu produk yang Anda sukai.

·         Cara Menetralkan Wajah dari Skincare dengan menggunakan Tisu pembersih

Format yang baik untuk pembersih saat tidak ada cara untuk mencuci dengan benar: di pesawat terbang, saat mendaki, di pantai, saat Anda perlu memperbarui tabir surya Anda. Serbet biasanya diresapi dengan air misel, masing-masing, mereka bekerja dengan baik mereka melarutkan make-up dan menghilangkan kotoran.

Bioderma Sensibio H2O adalah pilihan yang bagus, ia membersihkan semuanya dan tidak mengeringkan kulit. Untuk kulit sensitif dan rusak, pilih tisu yang bebas surfaktan, seperti Avalon Organic Brilliant Balance berbahan dasar jus lidah buaya dengan pre dan probiotik yang ramah terhadap mikrobioma kulit.

Produk Kecantikan yang bisa Menetralkan Wajah dari Skincare

Selain di atas ada beberapa jenis pembersih yang perlu Anda ketahui untuk cara menetralkan wajah dari skincare, berikut di antaranya :

·         Gel dan busa

Produk berbusa dapat digunakan sebagai pencuci pagi dan pembersihan kulit tahap kedua. Yang utama adalah lembut – tanpa SLS / SLES, yang biasanya mengeringkan kulit. Baik bila ada komponen pelembut dan pelembab dalam formulasi busa dan gel: mereka akan menyeimbangkan efek surfaktan.

Untuk kulit reaktif dan sangat kering, mencuci dengan busa kemungkinan besar tidak cocok, tetapi untuk kulit normal, kombinasi dan berminyak, itu akan menjadi super. Lebih baik untuk menghindari pembersihan “mencicit” oleh semua orang. Jika Anda ingin membersihkan pori-pori Anda, pilih pembersihan dengan asam dan adsorben dalam komposisi.

·         Krim pembersih

Perbedaan antara krim pembersih dari susu adalah bahwa mereka ditujukan untuk pembersihan kulit tahap kedua, ketika tidak ada riasan di atasnya. Namun, beberapa produk mampu membersihkan riasan yang longgar dan menyelesaikan masalah pembersihan dalam satu tahap, bukan dua.

Produk krim tidak membentuk busa, tetapi tidak seperti susu, produk ini mudah dicuci dengan air dan, sebagai aturan, tidak meninggalkan lapisan pada wajah. Pencucian seperti itu cocok untuk kulit kering, sensitif, kulit dehidrasi berminyak dan kulit lainnya dengan penghalang yang rusak. Yang mengering dan mengiritasi saat mengelupas dengan busa.

·         Bedak

Bedak untuk mencuci bukanlah format yang paling mudah dipahami untuk pembersih kulit. Ini adalah penemuan 100% Asia, produk yang biasanya menggabungkan fungsi pembersih dan pengelupasan kulit. Sekarang bubuk diproduksi tidak hanya oleh produsen, format baru telah lama dikuasai di Barat.

Sebagian besar pembersih bubuk mengandung keratolitik zat yang melemahkan ikatan asam amino antar sel dan memicu proses pengelupasan kulit. Paling sering ini adalah enzim pepaya dan nanas, subtilisin, lipase dan jenis enzim lainnya.

Beberapa produk menambahkan komponen tambahan untuk menyerap sebum tanah liat, abu vulkanik, karbon aktif atau mencerahkan kulit dalam hal ini vitamin C. Sangat mudah menggunakan bedak untuk mencuci. Anda perlu menuangkan sedikit ke telapak tangan Anda.

Terakhir tambahkan beberapa tetes air, oleskan bubur atau busa yang dihasilkan ke wajah Anda, pijat dan bilas. Seperti halnya eksfoliasi, penting untuk tidak berlebihan dengan bedak gunakan produk seperti itu 2-3 kali seminggu. Itulah ulasan mengenai cara menetralkan wajah dari skincare untuk memperbaiki kulit anda, sekian.