Breaking News
Cara Pakai QNC Jelly Gamat Sesuai Aturan

Cara Pakai QNC Jelly Gamat Sesuai Aturan

Garcep.com – Cara Pakai QNC Jelly Gamat, Qnc Jelly Gamat adalah obat herbal yang alami tanpa efek samping yang sudah terbukti keaslian dan kemurianya, qnc jelly gamat terbuat dari tripang laut. 

Memang banyak orang yang mengenal bermacam style hewan laut khususnya teripang emas, tapi umumnya dari mereka hanya mengenal saja tanpa memahami faedah yang terkandungan didalamnya kalau dikonsumsi dengan baik. Di sini saya akan menjelaskan apa itu Khasiat Teripang Emas yang merupakan bahan utama dari sebuah produk kebugaran QNC Jelly Gamat.

Teripang Emas yang terhitung punya nama latin Golden Stichoupus Variegatus merupakan satu spesies hewan laut yang punya wujud seperti timun, makanya hewan ini terhitung sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup terhadap basic substrat pasir, lumpur pasiran maupun di dalam lingkungan terumbu. 

Apa saja bahan QnC Jelly Gamat?

Obat QnC Jelly Gamat adalah produk herbal asli. Sesuai dengan namanya produk Obat  QnC Jelly Gamat  ini terbuat dari bahan herbal alami yakni dari hewan laut bernama Gamat Emas atau teripang emas.

Khasiat Dan Manfaat Bahan-Bahan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah produk obat herbal terbaru yang mengandung banyak khasiat serta bisa menyembuhkan berbagai penyakit, selain itu kualitas dan mutu terjamin. QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa mencampurkan sedikitpun bahan kimia di dalamnya, berikut adalah bahan-bahan QnC Jelly Gamat :

  1. Tripang Emas 

Tripang Emas adalah salah-satu jenis mahluk hidup yang ada di dalam laut, dan habitatnya bearada di sekitar terumbu karang bercampur dengan pasir. Teripang emas memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.  Berikut beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas , diantaranya :

  • Asam Amino 
Baca Juga :  Urutan Pemakaian Skincare Emina Brihght Stuff

Asam Amino adalah  sembarang senyawa organik yang memiliki gugus fungsional karboksil atau (-COOH) dan amina (biasanya -NH2). 

  • Asam Lemak Essensial 

Asam Lemak Esensial adalah sebutan bagi asam lemak yang tidak dapat dibuat sendiri oleh suatu spesies hewan termasuk manusia. Bagi manusia, asam lemak esensial mencakup golongan asam lemak tak jenuh ganda (FUFA), khususnya dari kelompok asam lemak Omega-3.

  • Asam Docosahexanat (DHA) 

Asam Docosahexanat/Dokosaheksaeonat atau yang biasa kita kenal sebagai DHA, merupakan salah satu jaringan asam lemak dari golongan omega 3. DHA sangat penting bagi kesehatan otak, jantung dan mata bagi orang dewasa. 

  • Antiseptik Alamiah 

Antiseptik berfungsi sebagai penghambat pertumbuhan kuman yang terdapat pada jaringan yang hidup seperti  bibir, saluran kencing dan juga alat kelamin. Antiseptik selalu digunakan dalam berbagai kondisi medis baik untuk membersihkan luka bakar ataupun dalam kala operasi di mana sebelum dilakukan operasi tersebut. Selain itu, untuk menghambat kuman, antiseptik juga dapat membunuh bakteri.

  • Cell Growth Factor (CGF) 

Cell Growth Factor atau Faktor Pertumbuhan Sel,  tentu sangat di butuhkan oleh tubuh kita, misalnya kita amit-amit jatuh, kaki atau tangan kita tergores cukup dalam, itu bisa di atasi. 

  • Philinopside A dan E 

Secara signifikan philinopside menghambat perkembangan beberapa penyakit di antaranya  seperti penyakit Tumor.

  • Gamapeptide
    Gamapeptide merupakan zat yang berfungsi sebagai alat penyembuhan yang gunanya untuk mencegah inflamasi dan mampu menstabilkan emosi.
  • Glucasaminoglycans (GAGs

Glucasaminoglycans adalah senyawa zat yang berfungsi untuk tubuh sebagai pelumas atau sebagai peredam kejut.

  • Glucosamine
    Glucosamine adalah molekul gula amino yang biasa terdapat pada kulit krustasea (udang-udangan), artropoda, dan dinding sel cendawan. Glucosamine dapat diperoleh dari langsung dari suplemen atau minuman susu tersuplementasi. yang berfunsi untuk oba nyeri sendi.
  • Glikosida Keratin 
Baca Juga :  rekomendasi skincare untuk kulit berjerawat

Glikosida Keratin merupakan zat kompleks yang mengandung gula yang ditemukan pada beberapa tumbuhan dan berfungsi untuk efek terapi.

  • Lektin
    Lectin adalah protein pengikat karbohidrat, makromolekul yang sangat spesifik untuk bagian gula.
  • Mineral
    Mineral adalah senyawa kimia alami, biasanya berbentuk kristalin dan berasal dari abiogenik. Mineral juga memiliki satu komposisi kimia tertentu,
  • Mukopolisakarida
    Mukopolisakarida Adalah sebagai pengikat air, pelumas, dan peredam benturan.
  • Omega 3, 6, dan 9 

Omega 3, 6, dan 9 adalah sejenis asam lemak yang banyak kegunaannya diantaranya bisa menyembuhkan penyakit pikum (lupa), penyakit jantung, menurunkan korestrol, kesehatan mata, dan lain-lain.

  • Protein 86,8%

Protein tentu sangat dibutuhkan untuk tubuh karna Fungsi protein bagi tubuh yang utama yaitu sebagai zat pembangun dan pendorong metabolisme pada tubuh manusia. Dan yang perlu anda ketahui bahwa protein itu tidak diproduksi dari tubuh kita melainkan bersumber dari makanan yang mengandung protein yang kita konsumsi.

  • Kolagen 80,0% 

Kolagen merupakan salah satu protein penyusun tubuh manusia yang kadarnya kurang lebih sekitar 30% dari seluruh protein yang ada pada tubuh secara alami.

  1. Ektrak Tanaman Sweetener Stevia

Ektrak Tanaman Sweetener Stevia adalah sebabagai pemanis alami yang baik untuk penderita penyakit gula.yang terbuat dari daun stevia masuk kedalam famili ateraceae, sering di kaitkan dengan tumbuhan daysi atau ragweed. 

Berikut adalah berbagai ektrak stevia :

  • Tidak memiliki kalori atau gula
  • Memiliki rasa yang lebih manis dibandingkan stevis dadri daunnya
  • Bahkan 200 kali lebihmanis dibandingkan dengan gula
  1. Air Murni RO (Reverse Osmosis)


Merupakan air yang dihasilkan dari proses penyaringan atau penyulinan yang sangat canggih tunjuannya supaya senyawa yang bepotensi membahyakan tubuh mati. 

Bagaimana Cara Pakai QNC Jelly Gamat?

.

  1. Essen Natural

Essen Natural  Umumnya digunakan  untuk mengatasi rematik dan juga arthritis,melindungi terhadap septic, bertindak sebagai obat pencahar, menghilangkan gas menghangatkan tubuh serta memperlancar pencernaan, menghilangkan dahak, dan radang selaput lendir hidung, membunuh dan mengusir serangga, cacing dan kutu, serta untuk meringankan penderitaan saraf.

  1. Pengemulsi Nabati 
Baca Juga :  Urutan Skincare Pagi dan Malam untuk Remaja

Pengemulsi Nabati adalah sejenis pengawet makanan yang ada di dalam ektrak nabati. makana yang di dalamnya terkandung pengemulsi nabati ini akan membuat nutrisi pada makanan awet dan terjaga, sehingga khasiat dan manfaat dari kandungan makanan tertentu tetap utuh.

  1. Ektrak Buah dan Sayur

Nutrisi dalam buah sangat penting untuk kesehatan dan pemeliharaan tubuh Anda. Kalium dalam buah dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke. Kalium juga dapat mengurangi risiko pengembangan batu ginjal dan membantu untuk mengurangi kehilangan tulang sebagai usia Anda. Maka dari itu banyak sekali manfaat dan jelis penyakit yang dapat di sembuhkan oleh QnC Jelly Gamat ini.

Cara minum QNC Jelly Gamat

Aturan Pakai :

Dewasa : 3x Sehari 2-4 sendok makan. 

Pengobatan luar : Oleskan secukupnya minimal sehari 3 kali sehari.

Itulah pemaparan sedikitnya tentang QNC Jelly Gamat semoga  bisa bermanfaat dan mendapatkan sedikit ilmu baru tentunya, terimakasih.

Pencariain berdasarkan kata kunci Cara Pakai Qnc Jelly Gamat,Cara Pakai Qnc Jelly Gamat Untuk Bopeng,Cara Pakai Qnc Jelly Gamat Untuk Flek Hitam,Cara Pakai Qnc Jelly Gamat Untuk Jerawat,Cara Pakai Qnc Jelly Gamat Untuk Keloid,Cara Pakai Qnc Jelly Gamat Untuk Penyakit Kulit,Cara Pakai Qnc Jelly Gamat Untuk Telinga,Cara Pakai Qnc Jelly Gamat Untuk Wasir