Breaking News
4 Cara Pakai St Ives yang Baik dan Benar

4 Cara Pakai St Ives yang Baik dan Benar Untuk Pemula

Garcep.com – Cara Pakai St Ives yang Baik dan Benar, Untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit, Anda hanya butuh empat langkah, membersihkan, eksfoliasi, melembapkan, dan menggunakan tabir surya.

Bicara eksfoliasi, scrub wajah St. Ives khususnya Fresh Skin Apricot Scrub adalah produk yang menjadi andalan banyak orang, termasuk model Gigi Hadid. Scrub wajah ini juga telah dilabeli terbaik oleh beberapa media kecantikan terpercaya seperti Allure dan Female Daily.

St. Ives memiliki empat varian scrub wajah. Aprikot kulit scrub segar, bercahaya kulit merah muda lemon dan jeruk mandarin wajah scrub, energi kelapa dan kopi wajah scrub, Dan lembut smoothing oatmeal scrub dan masker . Scrub wajah ini punya tiga tingkat factor.eksfoliasi, gentle, moderate, dan deep.

  1. Lulur Aprikot Kulit Segar

Scrub varian aprikot ini berwarna kuning kecokelatan layaknya warna buah aprikot. Teksturnya pun creamy dan memiliki butiran scrub yang agak besar. Wajar aja karena varian yang satu ini merupakan eksfoliator dengan indikator deep, yang artinya eksfoliator ini benar-benar akan membersihkan kulit wajah secara menyeluruh dan mendalam. Meskipun termasuk kategori deep exfoliator, butiran scrub nya enggak bikin kulit wajah jadi perih, melainkan tetap terasa halus banget.

Scrub aprikot ini mengandung kulit kenari sebagai eksfolian alami, dengan aroma aprikot yang lembut dan ikonik. Butiran scrub yang cukup besar dari produk pembersih ini diperuntukkan bagi tubuh. Faktor eksfoliasi scrub ini masuk kategori deep. Teksturnya terlihat creamy, tapi ketika diaplikasikan pada wajah yang sudah dibasahi air, teksturnya terasa kasar. Berbeda dengan scrub wajah pada umumnya yang memiliki tekstur scrub lebih halus.

Bagaimana Cara Pakai St Ives yang Baik dan Benar?

Dengan perpaduan 100% kulit kenari alami dan buah aprikot, scrub ini diklaim bisa membersihkan kulit secara mendalam dan membuat teksturnya lebih halus, lembut, serta terlihat bercahaya. Saat pertama kali membuka tutup tube nya, wangi aprikotnya sedikit menyengat. Tapi tenang aja, saat digunakan pada wajah, wanginya berubah jadi wangi buah yang menyegarkan banget.

Tapi, tetap aja ya kita enggak menyarankan buat yang memiliki kulit berjerawat dan sensitif untuk menggunakan varian yang satu ini. Efek halus dan lembut setelah pemakaian pertama aja udah terasa banget. Efek mencerahkannya pun juga langsung terlihat. Tetapi saat kita punya jerawat, scrub ini akan membuat jerawat kita jadi tambah merah. Setelah pemakaian kedua, scrub ini benar-benar terbukti bisa membuat wajah lebih bercahaya.

Sesuai label kemasan, Anda disarankan memijatnya perlahan dengan gerakan memutar. Kulit terasa benar-benar bersih. Dibutuhkan waktu memijat yang cukup lama untuk membuat scrub ini benar-benar kering hingga terasa kulit mati pada wajah terangkat. Setelah dibilas dengan air scrub membuat kulit lebih halus. Ada sedikit aroma aprikot yang tertinggal menjadikannya menyenangkan untuk digunakan.

Setelah pemakaian pertama, efek menyegarkannya langsung terasa. Scrub ini berhasil menghilangkan tekstur kulit kasar di bagian hidung dan dagu akibat komedo, asalkan digunakan rutin dua kali dalam seminggu. Selain itu, kulit juga terasa lebih glowing usai pengaplikasian riasan pada wajah. Namun, ingat pesan para ahli. Jangan gunakan scrub ini setiap hari.

2.      Scrub Wajah Radiant Skin Pink Lemon dan Mandarin Orange

 

Sesuai nama scrub, kemasannya bernuansa merah muda dan oranye. Khasiatnya menghaluskan kulit kasar dan meratakan warna kulit membuatnya lebih bercahaya. Kali pertama menggunakan scrub dengan faktor eksfoliasi moderate ini, efeknya langsung terlihat. Kulit jadi lebih cerah, ketika disentuh pun terasa lembut.

Baca Juga :  Cara Pakai Scarlett Whitening Body Scrub

Varian dengan kandungan pink lemon dan kulit jeruk mandarin ini diklaim bisa mencerahkan area gelap serta meratakan warna kulit wajah. Sehingga membuat wajah tampak lebih bercahaya.Sesuai dengan namanya, scrub ini memiliki aroma buah lemon yang khas dan segar banget! Teksturnya juga creamy dan memiliki warna yang pinkish.

Memiliki butiran scrub yang kecil dan halus, varian ini dikategorikan sebagai eksfoliator moderate alias sedang.Kesan pertama setelah menggunakan scrub varian ini adalah kulit wajah jadi terasa lembut dan kenyal.Karena scrub nya efektif banget mengelupas sel kulit mati dan juga membantu meratakan tekstur kulit wajah yang kasar.

 

3.      Lulur Wajah Kelapa dan Kopi yang Memberi Energi

 

Dengan kemasan bernuansa warna cokelat layaknya kelapa dan kopi, scrub wajah ini juga memiliki aroma kopi yang menyegarkan. Seperti scrub aprikot, varian ini juga mengandung kulit kenari yang berkhasiat mengangkat sel-sel kulit mati di wajah. Faktor eksfoliasi scrub ini masuk kategori deep. Namun, scrub ini tak terasa kasar pada kulit wajah . Setelah pemakaian, wajah terasa lebih kesat. Namun, tak terasa kering.

Perpaduan kandungan kelapa yang kaya akan vitamin C dan E serta kopi diklaim akan membuat kulit wajah kita yang tadinya kusam terasa lebih segar.Saat tutup tube nya dibuka, perpaduan wangi khas kopi dan kelapa yang enak dan menenangkan memang bikin kita makin penasaran untuk segera mencoba scrub ini.Hasil yang akan kita dapatkan setelah pemakaian pertama adalah wajah akan terasa lebih lembap, kenyal, halus dan lembut.

Meskipun tergolong sebagai eskfoliator yang deep, nyatanya scrub ini enggak menimbulkan redness dan iritasi yang berlebih pada kulit sensitif lho!Tapi, scrub ini juga enggak memberikan efek memudarkan kemerahan pada kulit sensitif. Teksturnya creamy, memiliki butiran scrub yang halus, serta warnanya kecokelatan seperti warna kopi.Scrub ini cocok buat kita yang pengin mengembalikan kesegaran kulit wajah yang letih dengan aroma yang sangat enak.

 

4.      Scrub dan Masker Oatmeal Penghalus Lembut

 

Varian terakhir scrub wajah St. Ives ini hadir dengan kemasan bernuansa warna krem. Sama-sama mengandung bubuk kulit kenari, scrub ini berkhasiat mengangkat kulit kusam.

Baca Juga :  Urutan Pemakaian Skincare Emina Brihght Stuff

Bulir-bulir scrub-nya halus seperti scrub wajah pada umumnya. Teksturnya benar-benar creamy, aroma oatmeal-nya tidak terlalu tajam.

Selain berfungsi sebagai scrub, produk varian ini juga bisa digunakan sebagai masker wajah. Anda hanya perlu mengaplikasikannya pada wajah, hindari area mata. Diamkan selama 10 sampai 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Setelah pemakaian pertama, wajah terasa lebih lembap, dan menyegarkan secara keseluruhan. Gunakan scrub ini secara rutin dua sampai tiga kali dalam sepekan untuk mengeksfoliasi kulit sekaligus menjaga kelembapannya.

Setelah melakukan eksfoliasi, kulit wajah memang lebih bersih. Sebab, eksfoliasi mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati sampai lapis terakhir. Rasanya menyenangkan, tapi berbahaya jika dilakukan setiap hari. Over-exfoliation bisa menyebabkan iritasi. Akhirnya kulit mengalami breakout. Frekuensi ideal untuk melakukan eksfoliasi adalah tiga kali seminggu.

Buat yang punya kulit berjerawat dan sensitif, varian oatmeal ini cocok banget untuk kita! Karena varian yang satu ini termasuk kategori eksfoliator yang gentle aka ringan banget! Butiran scrub nya berukuran lebih kecil dan lebih halus. Memiliki tekstur yang creamy, varian yang satu ini memiliki warna putih kecokelatan dengan aroma lembut yang menenangkan.  Demikianlah artikel yang saya buat tentang St Ives semoga bermanfaat, terimakasih.

Pencariain berdasarkan kata kunci Cara Pakai St Ives,Cara Pakai St Ives Apricot,Cara Pakai St Ives Apricot Scrub,Cara Pakai St Ives Apricot Scrub Acne Control,Cara Pakai St Ives Blackhead Clearing,Cara Pakai St Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub,Cara Pakai St Ives Fresh Skin,Cara Pakai St Ives Fresh Skin Apricot Scrub,Cara Pakai St Ives Oatmeal,Cara Pakai St Ives Scrub Oatmeal