Perbedaan Dispenser Miyako WDP 200 dan WDP 300

Garcep.com – Perbedaan Dispenser Miyako WDP 200 dan WDP 300 Miyako mengeluarkan dua varian dispenser berteknologi modern yang hingga saat ini sering diperdebatkan, yaitu WDP 200 dan WDP 300. Sebenarnya ada beberapa perbedaan dispenser Miyako WDP 200 dan WDP 300 ini yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya. Berikut penjelasannya.

Perbedaan Dispenser Miyako WDP 200 dan WDP 300 Dari Segi Fitur

Perbedaan pertama dapat Anda lihat dari segi fitur kedua dispenser ini memiliki perbedaan yang cukup jelas. Keduanya memang dibekali dengan fitur lengkap dan berteknologi canggih, namun masih tetap memiliki perbedaan di beberapa sisi.

Dispenser miyako WDP 300 dilengkapi dengan fitur anti spill, tombol power, dan lampu indikator yang ada di bagian depan. Alat elektronik ini juga mempunyai tombol untuk memilih air dingin atau panas yang terletak pada bagian belalang.

Lebih hebatnya lagi, dispenser miyako WDP 300 ini juga dilengkapi dengan fitur child lock system sebagai pangaman dari jangkauan anak. Fitur child lock system tersebut khusus digunakan pada saat air panas sedang aktif agar tidak mengenai anak-anak.

Sementara miyako dispenser WDP 200 dilengkapi dengan fitur hebat berupa empety indicator untuk memberi sinyal berupa nyala lampu saat galon sudah habis. Anda juga akan menemukan fitur safety lock sistem yang fungsinya untuk mengunci tombol pada saat mode air panas menyala.

Miyako WDP 200 juga mempunyai fitur hebat berupa pengisapan otomatis, yaitu easy installation. Sementara untuk fitur pilihan jenis air yang tersedia di dispenser Miyako WDP 200 ini adalah biasa dan panas.

Perbedaan Dispenser Miyako WDP 200 dan WDP 300 Dari Segi Daya yang Dibutuhkan

Berdasarkan daya yang dibutuhkan, dispenser Miyako WDP 300 dan WD P200 mempunyai perbedaan karena hasilnya berbeda. Dispenser Miyako WDP 300 sendiri mampu menghasilan air di 3 jenis suhu yang berbeda. Miyako WDP 300 bisa menghasilkan air biasa, panas, dan dingin.

Baca Juga :  Solusi Mengatasi Masalah Laptop Tidak Bisa Connect Wifi

Daya yang dibutuhkan dispenser miyako WDP 300 untuk menghasilkan air panas adalah 420 watt dengan kapasitas penampungan sebesar 2,5 liter per jam. Durasi waktu yang dibutuhkan untuk menghasilkan air panas adalah 12 menit pada suhu 90 derajat celcius.

Sementara, agar bisa menghasilkan air dingin, dispenser Miyako WDP 300 ini hanya memerlukan daya 80 watt saja. Sedangkan waktu yang dibutuhkan untuk menghasilkan air dingin 15 derajat celsius adalah 60 menit dengan kapasitas sebesar 0,7 liter per jam saja.

Perbedaan Dispenser Miyako WDP 200 dan WDP 300 Dari Segi Desain

Perbedaan dispenser miyako WDP 200 dan WDP 300 juga terletak pada bagian desainnya. Kedua dispenser tersebut memiliki tipe galon bawah, sehingga proses penggantiannya lebih mudah karena Anda tidak harus mengeluarkan banyak tenaga untuk mengangkatnya.

Miyako WDP 300 mempunyai tampilan yang menawan dengan kesan sangat mewah karena perpaduan warna putih dan hitam. Ukuran dispenser ini sendiri adalah tinggi sekitar 102 cm, lebar 34,5 cm, dan panjangnya adalah 37,7 cm. Dispenser ini mempunyai berat total mencapai 23 kg.

Sementara dispenser miyako WDP 200 ini mempunyai desain yang juga tak kalah keren dengan perpaduan warna antara merah dan hitam. Dispenser ini mempunyai ukuran yang sama dengan Miyako WDP 300. Hal yang membedakan keduanya alah fitur pelengkap di dalam dispenser tersebut.

Perbedaan Dispenser Miyako WDP 200 dan WDP 300 Dari Segi Harga

Berbicara mengenai kedua jenis dispenser dari Miyako tersebut rasanya tidak lengkap jika menyinggung harganya. Kedua dispenser yang canggih tersebut ternyata mempunyai perbedaan harga tidak terlalu signifikan. Hal ini merupakan salah satu aspek penting sebelum membeli dispenser.

Baca Juga :  Cara Reset Mesin Cuci Samsung, Polytron, LG, Sharp, dan Elektroluk

Harga kedua produk ini juga tidak begitu tinggi perbedaannya. Harga dispenser Miyako WDP 300 adalah berkisar mulai dari 800 ribu saja dan Anda bisa mendapatkan alat masak yang praktis ini. Sementara dispenser miyako WDP 200 bisa dihargai sekitar 900 ribu saja.

Apabila terjadi kerusakan, kedua dispenser itu memiliki cara perbaikan yang hampir sama dan tidak terlalu sulit. Saat terjadi kerusakan pada kedua dispenser tersebut, Anda harus mencek seluruh komponennya dengan cara membuka pintu belakang untuk mengetahui kerusakan yang Anda alami.

Perbedaan dispenser miyako WDP 200 dan WDP 300 cukup terlihat, bahkan hanya dari segi desain fisiknya saja. Kedua produk dispenser andalan dari miyako ini mempunyai keunggulannya masing-masing yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *